kirangan_nggeh


~Michi~

Teku Teku Aruku Michi Wo Yuku


Ketsui No Asa Ni Chord Guitar - Aqua Timez
kirangan_nggeh

Nih lagu bener2 ngena banget di hati. Pinter banget mz Futoshi bikin lirik. Bisa buat instropeksi diri.....
Here guys....

Ketsui No Asa Ni


Intro : D c# b A E
A                  c#
Douse nara mou
D                                              A
Hetakuso na yume wo egaite ikou yo
f#                  c#
Douse nara mou
                    D                              E              A
Hetakuso de akaruku yukai na ai no aru yume wo
A
“Kidon nakute ii
  A                                                  D
Kakkotsuke nai hou ga omaerashii yo”


A                      c#                  D
Isshoukenmei ni nareba naru hodo

                    A                              f#
Karamawari shite shimau bokura no tabiji wa
c#                  D
Shougakusei no
                        E                                A
Te to ashi ga issho ni dechau koushin mitai
                                D
Sore mo mata iin ja nai?
                          A
Ikite yuku koto nante sa
f#                                A
Kitto hito ni warawareru kurai ga
            D        E
Choudo iin da yo


D
Kokoro no oku no oku
  A
Tojikometeta hontou no boku
                        b                    A
Namami no san-juu-roku do gobun
                    f#
Kazarazu ni iza we don’t stop
                    D
Kedo mada tsuyogatterun da yo
                        A
Mada baria wo hatterun da yo
                            E
Itami to tatakatterun da yo


A                              c#      D        A
Tsurai toki tsurai to ietara ii no ni naa

f#                        c#            D                      E  A
Boku-tachi wa tsuyogatte warau yowamushi da
          c#                     D                          A
Sabishii no ni heiki na furi wo shite iru no wa
f#                      c#
Kuzure ochite shimai sou na
      D                    E
Jibun wo mamoru tame na no sa

D
Boku dake ja nai hazu sa

E
Ikiba no nai kono kimochi wo
D
Ibasho no nai kono kodoku wo
E                      A
Kakaete iru no wa...


                              c#
Hito no itami ni wa mukanshin

                D                    A                        f#
Sono kuse jibun no koto to naru to fuan ni natte
                  c#
Hito wo kiratte
    D                          E                  A
Fukou na no wa jibun dakette omottari
              c#                D
Ataerare nai koto wo tada nageite
A                              f#
San sai ji no you ni wameite
  c#             A 
Ai toiu na no oyatsu wo suwatte matteru boku wa


  D                                                        A
ASUFARUTO no terikaeshi ni mo makezu ni
                                 b                              f#
Jibun no ashi de aruiteku hitotachi wo mite omotta
                    D
Ugokaseru ashi ga aru nara
                              A
Mukaitai basho ga aru nara
                      E                g#
Kono ashi de aruite yukou


A                  c#          D                    A
Mou nido tohontono egao wo torimodosu koto

  f#            c#                  D                    E          A
Dekinai kamoshirenai to omou yoru mo atta kedo
                  c#                                b          A
Taisetsu na hito-tachi no atatakasa ni sasaerare

f#                c#                    b                    E
Mou ichido shinjite miyou ka na to omoi mashita

instrumental :     f# c# D E    f# E D E


D          c#                  A
Tsurai toki tsurai to ietara ii no ni naa

f#                          A
Boku-tachi wa tsuyogatte warau yowamushi da
c#                                D                        A
Sabishii no ni heiki na furi wo shite iru no wa
          c#
Kuzure ochite shimai sou na
        A
Jibun wo mamoru tame dakedo


    A                    c#            D
Ayamachi mo kizuato mo tohou ni kure

                    A
Besokaita hi mo
f#                                c#            D            E
Boku ga boku toshite ikitekita akashi ni shite
  A                   c#            D                  A
Douse nara korekara wa isso dare yori mo
  f#            c#              D                      A
Omoikiri hetakuso na yume wo egaite yukou
    D                              E
Ii wake wo katadukete doudou to mune wo hari
    D                         E       c#          A
Jibun toiu ningen wo utai tsuduke you...

instrumental :  D A f# c# D E A      D A f# c# D E A

*lyric from JpopAsia
*maaf klo da salah2... (^^)v

Tags:

Numb
kirangan_nggeh
Di pagi hari yang seharusnya menjadi penyemangat, aq malah merasa so numb. Semua terasa numb, Entah itu mulai dari tubuhku sendiri, atau perasaanku yang sedang tak karuan. Aku ingin merasakan sesuatu, tapi rasa yang tertinggal adalah numb.
Dalam hidup ada kalanya kita merasa takut. Takut berjalan, takut melihat ke depan, apalagi melihat ke belakang, takut salah arah, takut tak bisa bersaing dengan orang lain, takut tak bisa membahagiakan orang yang disayangi, dan takut- takut lainnya. Dan hasil akumulasi dari berbagai takut tersebut yang ku rasakan sekarang adalah numb.
Aku berharap perasaan ini segera berakhir. Tak ada yang ku dapatkan jika aku terus mengeluh seperti ini, aku tahu itu. Bangkit dan berjalan dengan sisa perasaan yang ada, itu yang bisa kulakukan sekarang. Aku ingin segera menyelesaikan semua urusan ku ditempat ini, lalu mulai melangkah di tempat baru........ Tak da pilihan lain, selain berjalan maju, walaupun tertatih-tatih....
Tags:

Kako / Konseki Chord Guitar - Ninomiya Kazunari
kirangan_nggeh
Inilah dia, grip genjrengannya Mas Nino, Kako...... tapi cuma separoh, lumayan lah buat belajar gitar... (soalnya dimago2 gitarnya disyuting sebentar, cari lagunya juga pianoan semua, ane juga masih awam, gomen na... )

Kako / Konseki

intro : D A b D G A D

D              A
Kienu kienu
            b          D      G          A              D
Samidare no ato Kawakanu namida no ato
D                  A
Kesenu kesenu
            b        D          G    A              D
Yamiyo ni ukabu  Itoshiki hito no kage

      b      F#              e      D        b        f#          G        D 
Yuuyake kawara wo aruiteru Kimi to issho ni egao tsurete
b                F#                    D
Kyou no bangohan nani shiyou
  e                  f#                      g                A
Chiisana, sugoku chiisana futsuu no shiawase

  G              C      f#        D            e                    A
Shinde itta anata wa boku no kokoro ni shimite ikita


* yang hruf kecil2 tuh minor semua
* gomennasai kalau ada yang salah.....
Tags:

KO
kirangan_nggeh
Setelah beberapa hari berpetualang, sejak kemarin aku KO. Padahal ada MTD (Malang Tempo Dulu), gak bisa kesana ma teman-teman (;_;). Salah ku sendiri juga jadi orang koq pemakan segala. Apapun masuk, totalan mburi akhire. Selain itu, tugas masih banyak lagi. Aku pengen ikut proposalan bulan ini..... Andai aku bisa memanfaatkan waktu kemarin sebaik-baiknya. Andai tetaplah andai, yang penting sekarang. Gak boleh makan sembarang, jaga kesehatan, dan jangan buang waktumu begitu saja. Karena waktu adalah benar-benar sumber daya yang tak bisa diperbaruhi. Get Well Soon For Me....
Tags:

Tersesat
kirangan_nggeh
Berbekalkan sepeda pancal, saya pergi ke galeri smart di jalan cokelat malang, sekitar 2-3 kilo dari kos. Dengan niat ingin tukar tambah modem hp smart, ternyata 'habis' !! Mbak pegawainya bilang, "maaf mbak, disini stoknya habis, ke jalan ahmad yani aja ya, depan kantor telkom belimbing." Ku iya aja, sekalian sepedaan. Sudah lama nggak naik sepeda jauh-jauh, mumpung tadi juga udah servise ban sepeda.
Maksud hati mencoba lewat jalan dalam (alias gak jalan raya gede) saya tersesat.. (;_;) Awalnya aku lurus aja, selama ada angkot lewat selama itu pula masih jalan umum. Eh, koq makin lama jalannya makin sempit. Jadi ragulah saya, mau balik juga lupa jalan. Akhirnya cari warnet, buka google map, q foto dan q gambar (sempet kecantol sebentar, cz warnetnya cepet, jadi dunlot video Arashi). Sayang sekali, warnetnya gak da tulisan jalannya, jadinya ku berjuang mengingat-ingat tadi lewat mana aja. Dapatlah kesimpulan kalau menuju jalan tersebut arahnya utara kanan.
Tak peduli jalan apa, pokoknya maju terus pantang mundur. Alhamdulillah sampai (telkom)!!!! dan hambatannya adalah "Menyebrang!!" jalan raya nya ruame buanget, panas, haus. Hampir kesasar lagi waktu cari galeri smart. Berdasarkan pengalaman warnet tadi, daripada kecantol video lagi ntar cuacanya makin panas, tanya orang saja. Ternyata tempatnya dah deket. Swiiip!! Dapat Hape baru deeeeh.... Smart Xstream Ev-Do...
Masalah kedua pun muncul, baliknya lewat mana ya? Kalau lewat jalan raya, jalannya naik terus. Kalau lewat dalam, gak tau jalan, dan udah capek kesasar. Pilih yang jalan naik saya. Cuapuek n Puanuas. Pengen cepet sampai !!!!
Pas udah di kos, setelah lihat hp nya, kayaknya energi saya kembali lagi. Seneng Seneng Seneng.

Kesimpulan perjalanan hari ini, untuk meraih sesuatu benar-benar membutuhkan perjuangan. Tidak ada yang tau apa yang terjadi dan apa yang kamu ketahui dalam perjalanmu. Asalkan kau tau tujuanmu, lewat arah jalan manapun pasti akan sampai. Jangan terlena oleh kesenangan sesaat, karena perjalananmu masih belum selesai. Dan kunci pasti agar kau sampai adalah Never Give Up !!!!! Terus maju dan Raih yang Kau mau !!!
Tags:

Lihat Dengar Rasakan - Sheila on 7
kirangan_nggeh
Entah mengapa, akhir-akhir ini, lagu sheila yang satu ini selalu terngiang- ngiang dalam telinga. Mungkin karena aku merasa kalau saat ini lagu ini pas buat aq. Keinginan ingin bangkit dari masa sekarang yang menjemukan dan kehilangan arah, menuju masa depan yang kuinginkan. ku inginkan? memangnya aku ingin apa? entahlah, yang jelas aku ingin bangkit, berdiri, berlari, lalu berteriak "Aku pasti bisa !!!!"


Dia telah berdiri
Coba berlari
Tak pernah dia jelang
Hidup yang inginkan
Kilau hari-hari
Dan birunya langit
Terhapus rasa indah
Terpejam oleh lelah

Dalam lelahnya mata
Nikmat dunia menjelma
Sejenak dia berharap
Malam tanpa batas
Bunda s'lalu tanamkan
Jangan pernah menyerah

Jalani dan panjatkan
Kelak syukur kau ucapkan pada diri Nya

Kumohonkan

Mudahkan hidupnya hiasi dengan belai Mu
Sucikan tangan-tangan yang memegang erat harta
Terangi harinya dengan lembut mentari Mu
Buka genggaman yang telah menjadi hak mereka

Never give up guys!!!!! Gambare !!!!!!!! Wo ke yi !!!!!!!

Kos yang nyaman??
kirangan_nggeh
Kos yang nyaman itu sperti apa ya???
Q da 3 kali pndah kos critanya...

Kos pertama, temannya nyaman semua,,,,bisa diajak ngobrol, curhat, sharing (sama smua ya mkna nya??) yang jelas teman2 ny pada asik smua,,,smpai sekarang pun masih da kontak ma mereka....Walaupun tempat nya kurang nyaman (maklum murah), tetapi bisa teratasi karena ada mereka,,,terutama teman skamar q, mb fifi namanya. Padahal baru kenal juga di kos itu, tp orang ny seru...
Sampai 2 tahun q disana. Tahun pertama fine2 aja, sebenarnya ada yang mengganjal sih, tp g begitu mengganjal amat. Baru tahun kedua semakin menjadi dia. Siapa lagi kalau bukan yang punya kos... Haduh, sebel buanget sama mereka dan antek-anteknya.. Tahun itu juga teman sekamar ku lulus. Walaupun masih tersisa teman2 yg baik lainnya, tp tak cukup mgobati kekesalan q pada Tuan Rumah. pindah deh akhirnya....

Kos kedua, tempatnya nyuaman sekaleee, tapi mahal(sesuai lah). Teman2 nya juga baik,da yg lama kenal, tp da yg baru kenal.. cuma da juga yang ngeselin. masalah teman sih g begitu terlalu mengusik (walaupun tak seperti kos pertama), tapi itu lho, kos nya koq makin lama makin mahal ya?? karena saya orang pas2an, pindah lagi deh....

Kos ketiga, nih yang saya tempatin sekarang, harga standart, pas dikantong, tempat nyaman, teman-teman baik semua. Tapi entah kenapa q selalu merasa sepi. Aku pikir sepertinya karena q tak punya teman sekamar. Gak da yang bisa dijak ngobrol setiap saat. Dulu waktu awal semester q pengen kos sekamar sendiri, tp sekarang malah g enak. 3 tahun selalu punya partner, tp sekarang gak. Akhirnya jadi agak kurang betah. Tapi q masih belum ingin pindah. Karena itu td, yang punya kos, teman2, tempat nyaman semua. Huaaaah, ya apa?? kos nya tahunan, teman2 pada mau lu2s semua, selain itu dsini g boleh bwa speda motor, jadinya sulit cari teman sekamar...

Gimana ya caranya bikin kos nyaman???
Tags:

Ketsui no Asa ni...
kirangan_nggeh
Di pagi yang menentukan.....
aku bersyukur masih mempunyai kesempatan untuk dapat hidup di hari ini...
masih mempunyai kesempatan untuk memperbaiki kesalahan di hari kemarin...
masih mempunyai harapan untuk terus melangkah di hari esok..

Aku ingin terus berjalan, walaupun masih tak tau kemana harus melangkah...
Aku ingin terus maju, karena tak kan ada perubahan jika aku tetap seperti ini...

Berlari,,dan terus berlari....
Untuk menyusul keterlambatan meraih masa depan...
Untuk menggapai apa yang ku inginkan...
Untuk dapat bersaing dengan semua orang...

Kita tak pernah sendiri..
Pasti ada orang- orang yang masih dengan tulus mencintai kita...
Menerima segala kekurangan dan kelebihan kita...
Selalu mengharapkan yang terbaik untuk kita...

Terima kasih atas semua nya...
Aku tak ingin hancur lagi...
Aku tak ingin mengecewakan kalian lagi...
Aku tak ingin hidup ku sia-sia lagi....

Di pagi yang menentukan ini,,,
Mari kita sambut dengan senyum...
Jangan pernah menyerah !!!!!
Karena ini adalah hidup ku,
dan aku adalah tokoh utamanya....
dan berharap semua akan berakhir indah,,,,,
Tags:

?

Log in

No account? Create an account